Pages

How to Long Distance Kissing?

Buat kalian guys, blogger mania yang punya hubungan jarak jauh, terkadang membuat pasangan lelah menahan rindu. Walaupun kamudapat berkomunikasi melalui video chat, namun kamu tetap saja tidak dapat merasakan kehadiran nyata sang kekasih.

Untuk itu, para peneliti asal Jepang mengembangkan sebuah alat yang memungkinkan kalian merasakan sensasi berciuman yang lebih nyata, dibandingkan hanya saling melempar ciuman via video chat. (asal jangan lempar duren)

Adalah Kajimoto Laboratory di Universitas Electro-Communications, Jepang, yang mencoba melakukan penelitian pada perangkat yang dapat mengirimkan sensasi berciuman.

"Jika Anda menaruh perangkat ini di mulut Anda dan memutarnya dengan lidah Anda, maka perangkat lain akan bergerak dengan arah yang sama," ujar sang penemu seperti yang telah dikutip oleh situs the Cool Gedgets.


Perangkat ini terdiri dari dua buah alat di mana masing-masing dapat menerima perintah dari masing-masing pengguna. Jika salah satunya memutarnya dengan lidah, maka perangkat yang ada di pasangannya akan berputar dengan arah yang sama, begitu pula sebaliknya. Karenanya, perangkat ini dapat menciptakan sensasi berciuman yang seolah nyata, dan seolah kalian berada di dekat pasangan kalian.

Menurut penemunya, perangkat ini bekerja dengan rotasi motor, dan satu kontrol posisi yang diatur melalui komputer personal. Melalui kontrol bilateral, informasi sudut akan dikirim secara timbal balik oleh kedua perangkat untuk mempertahankan posisi yang sama.

"Saat ini, perangkat masih diatur oleh satu PC. Tetapi, jika sistem dapat diatur masing-masing, maka akan mudah untuk dioperasikan pada jarak jauh," ujarnya.

Dilansir dari Diginfo.TV, alat ini juga dapat merekam posisi dan informasi mengenai ciuman sehingga dapat diulang jika mereka merasa rindu dengan pasangan kalian.

Namun, perangkat ini masih harus dikembangkan karena unsur-unsur berciuman tidak hanya gerakan lidah tetapi juga cara bernapas, dan juga saliva. "Jika kita dapat menciptakan semuanya, perangkat ini akan menjadi lebih kuat," ujarnya. 

Nah, barangkali kalian punya ide" gila buat ngakalin melepas rindu karena long distance.. coba share ide gila kalian... hahahaha.. LAM BLOGGER^^






3 komentar:

  1. Eric Juanto mengatakan...:

    Jyaaahahaha...
    Gila... tapi keren...

  1. Wayah Bangun Utama mengatakan...:

    dalam tanda kutip, kita dicium alatnya itu awawkwakaw

  1. Obat penghancur tumor mengatakan...:

    Ane ucapkan terimakasih banyak gan atas inoformasi yang telah agan sampaikannya.

Posting Komentar

 
Welcome to Blue Area © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work