Pages

My Love Story I


Gak tau, mau mulai dari mana... sebelumna ni gue tulis saat di pagi buta menjelang subuh... sekedar share and isi” blog aja.. kwakwkk. Oia walaupun gue besar di tegal tp pas nulis ini gue pake bahasa ‘loe loe gue gue’ yaa hahah.. klo ‘aku kamu’ katanya Raditya Dika ntar geli” wkkwk so, gue pk ‘loe loe gue gue’. Gue cerita disni secara garis besarnya aje yee.. Misal klo ada yang ngajak buat dibikin buku baru deh gue cerita se-detail detailnya.. (ngarep) heheh AMINi saja deh ^_^.
Mantanku saat SMA
Gue sekolah di Sma Negeri di Tegal, punya pacar juga sihh tapi sekarang sudah putus alias mantan. Dia Yuni (nama belakang) temen sekelas di kelas IPA (gaya dikit tp beneran).
Awal mula gue nembak dia jujur iseng” doang.. pas itu kalo gak salah malam hari di masjid, gue dihasut temen dsuruh nembakk.. maka terjadilah. Hahaha. Tapi beruntungnya diriku ini, diterima. Yess
Pagi harinya gue masih malu” untuk memulai pembicaraan dengan dia. Memang gue orangnya agak pemalu tp klo sudah kenal.. humoris. Heheh. Dah balik ke cerita, awal awal kita kalo berkomunikasi pas jam pulang sekolah.. kan temen temen kebanyakan dah pada pulang tuhh.. naahh saatnya gue mulai ngjak ngbrol deh si Yuni.
Banyak pengalaman seru, kelucuan, cobaan (sok idih wkkwwk) saat berpacaran dengan dia. Sampai pada puncaknya, kita lulus dari SMA. Dia melanjutkan di Tegal, sedangkan gue di Semarang.
Yang gue ingat pas itu gue sudah mulai kuliah di Semarang nge-sms Yuni:
“m2h jgn slnkgh ya disana”
“maaf m2h uda slnkgh pah”
“loh kok gitu”
“jujur m2h gak kuat klo Long Distance”
Singkatnya, setelah itu gue putus deh ma Yuni...hampir mau dua tahun) tp dengan baik” loh.. sampai sekarang kita juga masih berhubungan walaupun Cuma lewat facebook. Heheh..
(Bersambung)
Udah ah.. dah subuh juga.. gue sambung lagi lain waktu.. masih banyak kelanjutannya loh..
Btw, orangnya marah gak ya.. klo w pajang fotonya??? ckikikikik..
Maaf bro kalo msh banyak kekurangan atau kesalahan dalam penulisan (masih belajar).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Welcome to Blue Area © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work