Pages

Cosplay, cewek ato cowok?

Halo sob^^.. time to refresher post.. hehe.. sedikit berbagi tentang Cosplay..pastinya kalian sudah ada yang tahu dan ada yang belum tahu tentang Cosplay.. Tapi sebelumnya liat dlu nih cosplay import, Kiyoshi Sakurazuka..  oiaa.. ada sedikit foto" dia... check it out..

Wahh pamer apa tuh dia?

manis juga ya dia sob^^

ngelamunin elu kali sob :p

Imut ya ehehe

Senyumnya itu luh heuehue

ssssstttttt

seksi bo... :p
Tapi tau gak?? Klo sebenernya dia COWO wakwkakaw..seorang cos-player cowok yang tak pernah memakai cos-play cewek.. hehe.. and dia seorang cross-dresser..

Nih foto bareng ceweknya.. Bingung? Kiyoshi (kanan)


Cosplay adalah suatu hobi untuk berdandan dan berperan menjadi serupa karakter anime, manga, permainan video, jrock, jpop. Seseorang yang melakukan cosplay disebut cosplayer. Cosplay sendiri lahir di dalam WorldCon. Tahun 1939 pada acara WorldCon.

Para penggemar cosplay termasuk cosplayer maupun bukan cosplayer sudah tersebar di seluruh penjuru dunia, yaitu Amerika, Tiongkok, Eropa, Filipina, maupun Indonesia sendiri. Di Internet komunitas Cosplay dapat ditemui di berbagai situs dengan topik meluas seperti Cosplay.com yang membahas Cosplay secara garis besar, maupun situs bertopik spesifik seperti AnimeTwin.com sebagai ajang "nilai dan pamer foto" para Cosplayer di seluruh dunia. 

Cosplay marak di kota-kota besar di Indonesia sejak tahun tahun 1990-an dan memuncak tahun 2003-sekarang. Menurut catatan Ketua Jurusan Manajemen Komunikasi Universitas Padjadjaran, Bandung, Antar Venus, komunitas cosplay masih terus ada. Di Bandung saja ada 10 komunitas. Di Jabodetabek ada sekitar 30 komunitas. Komunitas yang sama juga tumbuh di Medan, Surabaya, dan kota lain. Cosplay biasanya diadakan di acara-acara yang berbau japan culture atau acara-acara anime exhibition.

Mau yg lokal and serupa?/ nih temen wa ada yg jadi cosplay juga hahah..


ada juga yang doyan hehe

namanya Agung luh.. tp gak tau disni jd ap.. menggoda gak? hehe


Sekian sob.. sedikit info tentang cosplay^^.. semoga bermanfaat and nambah ilmu tentang cosplay..






26 komentar:

  1. tian mengatakan...:

    ahaha,, agung kok kaya cewe ya, xD

  1. sibutiz mengatakan...:

    wow,cantik sangat ya..
    hhe hhe,bahkan cantikan dia dari pada cewenya sendiri....
    tapi sayang di cowox......

  1. BRI Jakarta Veteran mengatakan...:

    wah sunguh cantik dan mempesona sahabat ...!

  1. danupuspito mengatakan...:

    o.... kalo wajah jepeng cocok sob... coba wajah negeri ini? wadu2... ngeri...

  1. kisah abu nawas mengatakan...:

    cewek kok wajahnya kayak cowok sob

  1. Wayah Bangun Utama mengatakan...:

    @tian.. namanya juga di dandan =))

    @sibutiz.. ckakakkaka.. jgn blg lu naksir saat pndagan pertama =))

    @BRI.. iya mas.. namanya cosplay mreka harus benar" mirip dengan tokoh yang diperankanya b-(

    @danu.. wakakakak wajah gue nggak dong sob ^^.. itu yg terakhir orang indo tuh.. :D

  1. Wayah Bangun Utama mengatakan...:

    @abuawas.. mreka itu cosplayer sob.. mereka sedang memerankan sebuah tokoh anime, tkoh video game, dll. dan kebetulan peran mreka jadi cewek.. ya jadi gitu dee :))

  1. GARUDA Didadaku mengatakan...:

    Kok ga ada yg jelek ya foto yang di pajang, heheheh

  1. Wayah Bangun Utama mengatakan...:

    @atas.. jarang yg jelek.. cos pasti uda dirias sedemikian mirip ma tokohnya.. ahaha..
    klo mau foto yg jelek, sini mas q minta foto km :p =))

  1. hasta mengatakan...:

    .gan kye q nggawa emblem gaweane q khusus nggo blogger tegal
    .dipasang ea :D
    .
    .http://lh4.ggpht.com/_-w3Ys-jHppg/TJ7H4OqRlvI/AAAAAAAAAd4/sTiMUTNo1zw/blogger%20tegal.png

  1. Ladida's Blog mengatakan...:

    maaf kawan , baru bisa komentar , koneksi lambat banget . ,

    wah . , hebat ya anak cosplay itu . , bisa nyamar sampe cowo2 pada kecantol . , hehee

    tp ttp cantik cewe saya . , heheee

  1. Waythree mengatakan...:

    @hasta.. wis tak pasang jon.. ckakaka

    @ladida.. iy sob.. cewe yg pya antena ahahha..

    wew uda pya pacar.. tak telpon ortumu ntr :)] ^^

  1. sibutiz mengatakan...:

    coment lagi ya ka...
    gpp kan...
    ya ,emang dia cantik sich..
    hhe hhe..
    gkgkgkgk

  1. Wayah Bangun Utama mengatakan...:

    iy gpp butizz.. cakakakkaka =))

  1. killfsah mengatakan...:

    maknyus.,,. :))

  1. Ladida's Blog mengatakan...:

    hahaa . , tak masalah kawan . ,

    udah saya kenalin ma ortu . , hehee . ,

    udah saling kenal . ,

  1. Wayah Bangun Utama mengatakan...:

    weleh... wa umur segini masih sembunyi" hhehe

  1. Kelpo mengatakan...:

    Cosplay itu kostum menggunaakan karakter anime kan ? kalau ga salah ..

  1. Wayah Bangun Utama mengatakan...:

    exactly.. tepatnya costum player.. iy yg pk kostum anime di suatu event, pensi, dll.. ;)

  1. awitara mengatakan...:

    salam kenal, blognya inspiratif, contennya menarik,,,

  1. placenta injection mengatakan...:

    cakep juga ya....salam kenal

  1. audio haji dan umrah mengatakan...:

    Here is a great site to create, manage and share you bucket list with friends and family.

  1. sheep placenta mengatakan...:

    mbaknya cantik gan :D

  1. anak susah makan mengatakan...:

    I like this website, Thanks for sharing this information. Keep posting more.

  1. audio haji mengatakan...:

    I very happy to find this website on bing, just what I was looking for : D also bookmarked

  1. hey..your article so interesting guys :)

Posting Komentar

 
Welcome to Blue Area © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work