Pages

3 Orang Mahasiswa yang jadi Pahlawan

Hai sob... sekarang aku mau share tentang 3 orang pahlawan. Mungkin kalian bertanya tanya pahlawan apa sih..??

Sebenernya gak terlalu penting, but aku sekalian mau latian nulis" aja sih. hehe

Usai sudah ujian tengah semester di kampusku, ujian cuma empat makul tp selesai dalam kurun waktu tiga minggu twennggg". Tapi itu smwa aku jalani dengan penuh senyuman (kyk lagunya bang Once). "Terus hubungannya ama 3 pahlawan diatas apa?"

Naahhh.. ketiga sosok inilah yang menjadi pahlawan saat ujian..Mereka memberiku 'penjelasan' disaat aku lupa. awkkwkawkawk

3. Frances

Diurutan ketiga, duduk berjauhan tidak menyulutkan aku untuk meminta bantuan. Dia memanfaatkan kecanggihan tekhnologi di zaman sekarang, yaitu menggunakan sms untuk menolongku. Yaaaa.. walaupun tiap aku minta kadang" gak langsung dikasih..at last dia ngasih juga. Tq" kakakakakakakak

2.  D'hea

Menduduki di posisi kedua adalah si cewek satu ini. Kalo yang ini menggunakan metode tanya jawab direct ke temen lain termasuk kadang" tanya ke aku juga. haha...
Jika sudah dapat, aku langsung tanya aja dehh.. ^^ thanks.

1. Nduk

Puncaknya si dia, dari semester satu awal selalu berdekatan, ya karena absen urut. haha.. metode yang  gunakan klo dia pas gak tau, adalah suka mengarang bebas, sering bertanya juga menjadi keahliannya (malu bertanya sesat di kelas boo..) makasih uda membantu ku di UTS kemarin. hehe..

Sekian dulu seklumit cerita yang gak penting dari aku.. (contoh diatas jangan ditiru kecuali klo kepepet)


0 komentar:

Posting Komentar

 
Welcome to Blue Area © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work