Pages

Miyabi batal mendarat di Jakarta

Miyabi dalam adegan 'hantu tanah kusir'
Kontroversi seputar kedatangan bintang panas asal Jepang Maria Ozawa alias Miyabi, atau yang kini dikenal di Indonesia dengan nama Pauline, masih menjadi pebincangan hangat. Massa FPI yang sejak pagi sudah menghadang di bandara Soekarno Hatta, sampai siang tadi masih memenuhi di sekitar lokasi bandara.

Pihak Maxima Pictures, rumah produksi yang menaungi film terbaru Miyabi 'Hantu Tanah Kusir' juga tetap memantau situasi di seputar lokasi bandara. "Sampai siang tadi saya lihat masih banyak massa FPI di sana. Jadi sepertinya belum kondusif bila Miyabi tiba di Jakarta hari ini. Saya berharap rombongan Miyabi menetap di Bali dulu sekalian transit," kata produser Maxima Pictures, Ody Mulya Hidayat, saat dihubungi VIVAnews.com lewat telepon, Senin, 29 November 2010.

Menurut Ody, pihak Maxima Pictures dengan sangat terpaksa mengatakan pada manajemen Miyabi, bahwa persiapan di Jakarta belum matang, jadi mereka sebaiknya berada di Bali dulu.

"Kami memang merahasiakan kondisi di Jakarta pada mereka, biar mereka tidak panik. Jadi, untuk hari ini dia (Miyabi) belum bisa mendarat di Jakarta. Saya masih menunggu sampai besok dan lusa," ucap Ody.

Namun Ody menuturkan, ia tidak akan menahan bila Miyabi tetap memaksa akan langsung ke Jakarta. Sebab, bintang cantik itu memang dijadwalkan untuk hadir dalam jumpa pers 'Hantu Tanah Kusir'. Meski hingga saat ini, jadwal konferensi pers itu belum bisa dipastikan lebih lanjut.

Sekadar informasi, FPI dan rumah produksi Maxima Pictures rencananya akan menggelar pertemuan terkait dengan kedatangan Miyabi ke Jakarta. "Saya hargai teman-teman FPI, makanya saya mau berdialog sama mereka. Rencananya mereka akan datang ke kantor," kata Ody menambahkan.




0 komentar:

Posting Komentar

 
Welcome to Blue Area © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work