Pages

Masa Remaja harus Pacaran... Setuju?

Pacaran di jaman sekarang memang sudah menjadi gaya hidup bagi para remaja. Umur yang masih terbilang  belasan tahun ini mungkin ingin coba - coba hal yang baru. Berbagai macam gaya pacaran yang pastinya berbeda dari satu pasangan dengan pasangan yang lain.

Pacaran sih gak apa apa, tapi sekolah juga harus di utamakan dan sudah menjadi kewajiban pelajar untuk belajar. Buatlah pacaran sebagai proses penyemangat atau motivasi diri untuk bisa lebih baik dari pasangan kita.

So, jadikan 'Pacaran' menjadi kegiatan yang positif dan jauhi gaya pacaran yang menjeremus ke arah negatif.

Untuk menjawab soal judul diatas, aku menjawab tidak. Seseorang remaja tidak harus mempunyai pacar. Karena mungkin jika kita masih bergantung pada orang tua, kita akan menyusahkan mereka. Sebagai contoh, kalo antar jemput pacar, uang bensin pasti minta orang tua. Kalo nge-date, kita pasti minta duit dulu ama orang tua.. bener gak sob??

Tapi kalo ada yang beranggapan boleh sih gpp, asal tahu batas - batasnya. Pacaran dengan Sehat bro.. hehe..

Trus buat kalian yang sudah terjerat oleh benang - benang asmara.. jaga terus pasangan kalian.. Kalau pas di tempat sepi sama pacar doang, ingat aja klo kita sebenarnya tidak sendiri dan jangan ambil pusing jika di waktu yang akan datang kita sedih / patah hati karena cinta. jadikanlah sebagai penyemangat hidup..


setuju??


19 komentar:

  1. ARaLL MRADIO mengatakan...:

    kalo di tanya setuju,,ya,,setuju kalo emang nilai positifnya lebih besar,,,contohnya, dengan pacaran bisa menambah semangat belajar,,bukan sebaliknya.

  1. Wayah Bangun Utama mengatakan...:

    iya bro.. tp klo diriku, melihat dari yang kemaren" bnyak nysahin ortu heheh...

  1. Media Semarang mengatakan...:

    Mayoritas Gaya pacaran remaja sekarang dah kelewat batas.Banyak yang dah semakin berani, dari coba2 bahkan sampai dah terbiasa. Mungkin peran orang tua dan Sekolah harus lebih ekstra

  1. Wayah Bangun Utama mengatakan...:

    Yupzz dikarenakan mungkin salah satunya.. sudah semakin bebas info" yang seharusnya hanya boleh di konsumsi oleh orang dewasa /21++ bisa diakses oleh remaja belasan tahun..
    akibatnya gaya pacaran mereka mengikuti gaya pacaran apa yg mereka lihat di akses" konten dewasa..

  1. computer word mengatakan...:

    kalo masalah setuju tidaknya itu mach belakangan... cuman kalo kita liat ke habitat kita sbgai muslim.. yang jelas kata pacaran itu tidak ada dalam kamus besar agama islam... cz pacaran itu megkonsumsi dari orang2 non muslim...menurut ane..menurut temen yang laen tergantung mereka.
    cory bukan sok alim tapi ane liat dari judul postingan ini...

    sekalian numpang promo sob...

    www.alycomp.co.cc
    PUSAT DOWNLOAD SOFTWARE dan GAME FULL VERSI

  1. Wayah Bangun Utama mengatakan...:

    emang sih kata pacaran gak ada klo dr segi muslim, yang ada langsung nikah dulu trus pacaran.. biar gak zina.. hoho.. tp ya setidaknya dari pandangan secara umum aja..

    makasih buat smwa yang uda comment^^

  1. andri mengatakan...:

    banyak pacaran sekarang ini yang kurang sehat,,

    tidak sedikit yang terjerumus kedalam free sex,,

    lebih baik pacarannya sesudah nika saja,,

    ^_^

  1. Anonim mengatakan...:

    kwkakakakak nek kw pie???biografi mu yah

  1. Wayah Bangun Utama mengatakan...:

    zzz dimas ki hahaha

  1. uli mayang mengatakan...:

    setuju.. :D gak punya pacar aku males belajar. kalo punya pacar kan malu tuch kalo di tanya dapat nilai jelek... :D

  1. Wayah Bangun Utama mengatakan...:

    uli.. sip daaahh.. yg ptg tau batasanya hehe.. suwun.. :P

  1. New laptops mengatakan...:

    Setuju.., kecuali pacaranya normal2 aja and sopan.. :))

  1. Wayah Bangun Utama mengatakan...:

    iy laptop... thanks ;)

  1. Mradio 96.7 FM mengatakan...:

    setuju yg penting positif

  1. Syaifullah Arifin mengatakan...:

    Setuju atau tidak setujunya itu agak susah dijawab sob...
    karena ada untungnya juga pacaran tapi iya harus seperti yang sobat bilang. saya sih mungkin setuju juga karena pacaran itu bukan cuma untuk bercinta, makan, ketemuan, nge'date, antar jemput doang sob... tapi pacaran juga melatih kita untuk belajar memcahkan masalah dalam hubungan yang akan kita butuhkan kalau sudah married nantinya. semua tergantung kita juga sob...

    Jujur saya pacaran udah lama sekali udah 8thunan lah hingga sekrang kita ga' prnah putus 'n saling mendukung... Begitu pacaran saya langsung datangi orang tuanya 'n dai kasih izin ya jadilah sekarang kita pacaran..

  1. Wayah Bangun Utama mengatakan...:

    bener juga sih.. tapi klo kita liat kenyataanya skarang.. pacaran uda banyak yang gak bener.. ahahakk... :-L

    pandai"nya kita pacaran yang sehat aj sob..^^ ;)
    jangan biarkan kita tersesat, dibutakan oleh birahi huhuh.. :)

  1. AutoCad mengatakan...:

    ya, sob saya suka mampir sini musiknya bagus,..salam sukses

  1. Syaifullah Arifin mengatakan...:

    Nah.. itu yg hrus kita jga sobat q...
    pacaran orang2 skrg memang sudh kelewatan saya lihat.. udah ga' benar...
    seharusnya kita jga cew kita sob 'n jga jga dri kita...
    kalau saya sih udah yakin cew saya bakal jdi istri saya lau Allah mengizinkn... hehehe

  1. Wayah Bangun Utama mengatakan...:

    Amin.. klo q lom pya cewe sob hahaha.. msh pndidikan dl, cr kerja, ngsih rumah buat ortu... lalu cr pacar wkkw :X

Posting Komentar

 
Welcome to Blue Area © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work