Pages

Milan adalah 'Brasil'

MILAN – Robinho sama sekali tak menyesali keputusannya bergabung ke AC Milan. Bersama Milan, dia merasa seperti di kampung halamannya.

Mantan striker Manchester City yakin dia membuat keputusan tepat ketika akhirnya bersedia bekerja sama dengan Rossoneri. Bahkan, dia berniat bertahan di klub hingga sepuluh tahun mendatang.

Robinho juga mulai beradaptasi dengan permainan Milan yang dikomandoi Massimiliano Allegri.

Bukan tanpa alasan Robinho bisa dengan cepat beradaptasi di Milan. Dia mengklaim suasana di klub bermarkas San Siro seperti di Brasil.

“Milan memiliki semangat Brasil. Sangat tak mungkin saya tak bahagia di sini,” demikian ungkapan Robinho, seperti disitat Football Italia, Kamis (2/12/2010).

“Saya tak ingin hengkang lagi. Saya akan bertahan dengan kostum merah-hitam selama 10 tahun. Sepakbola adalah hidup saya dan terima kasih kepada Milan yang membuat saya kembali bahagia,” lanjutnya.

“Saya tak ingin melewati setiap kesempatan di Milan. Saya tahu kemampuan sendiri. Ketika dalam kondisi terbaik dan merasa seperti di rumah, saya bisa memberikan penampilan terbaik,” kata Robinho lagi.

“Milan adalah lingkungan yang ideal untuk itu,” pungkasnya.








2 komentar:

  1. Ladida's Blog mengatakan...:

    makin keren aja nich Milan . , selalu ada pemain Brazil . ,

  1. Wayah Bangun Utama mengatakan...:

    kayak Okto robinho ahaha

Posting Komentar

 
Welcome to Blue Area © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work